Wabup Said Hasyim Apresiasi Atas Prestasi Atlet Gulat Riau Asal Meranti 

Wabup Said Hasyim Apresiasi Atas Prestasi Atlet Gulat Riau Asal Meranti 

SELATPANJANG(RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mendapat kabar salah jika Khairudin, atlet gulat Riau asal Kabupaten Kepulauan Meranti telah berhasil mendapat medali perunggu. Hal ini di ungkapkan H. Said Hasyim.

Wabup H. Said Hasyim mengatakan atas nama Pemkab Meranti mengucapkan apresiasi dan selamat kepada adinda Khairudin yang telah mengharumkan nama Riau khususnya Kabupaten Meranti.

"Oleh Sebab itu, kami dari Pemda Meranti dan seluruh masyarakat meranti merasa bangga atas keberhasilan putra Meranti dalam memperoleh medali perunggu usai tampil di kelas 57 kilogram gaya bebas pada Sabtu kemarin," ungkap Said.

Diakuinya, dengan informasi ini semoga atlet -atlet meranti lainnya  lebih semangat lagi dan semoga atlet -atlet meranti kedepannya bisa meraih emas baik Porprov tahun 2017 nanti maupun PON kedepannya.

Sekedar informasi, dari ajang pertandingan gulat tersebut  medali emas diraih Eko Roni, atlet gulat asal Kalimantan Timur setelah menang atas pegulat putra Sumatera Barat (Sumbar), Heru Fernandes dalam pertarungan yang super ketat. Heru Fernandes membawa pulang medali perak. Sedangkan ada peringkat ketiga bersama diraih Khairudin pegulat Provinsi Riau asal Kabupaten Kepulauan Meranti dan pegulat DKI Jakarta, Eliptua Siregar.(R16) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index